Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

look at me!

JUU NO MATSURI (festival kelas X [klo ga salah artinya gitu XD])

Saturday, August 30, 2008

juu no matsuri adalah pendas yang diadakan oleh J-GUILD.

h-2 dengan tidak sengaja aq mengetahui rahasia" juu no matsuri dimulai dari PETA, IKET KEPALA BESI, UANG JANGKRIK... rupanya kk kls lupa klo ada anak kls satu akhirnya qta" dicirian(huhu ToT).

h-1 ketika pamflet dibagikan di kelas aq bertemu dgn k'reffi(alias ketua J-GUILD yang baru) dia bilang hati" nanti kelompok kamu poinnya di kuarangi.. dgn spontan aq langsung memohon mohon dan ngeles pula.. pada saat kumpul J-GUILD aq menertawakan echa karena keyboardnya telah hilang atas keteledoran IRFA temanku.. dan entah kenapa ketika si echa minjem gitar aq senarnya langsung copot sepeti jantung ku yang copot spontan aq langsung ingat pa EDI guru les gitarku dan logo YAMAHA. why? karena tanggal 14 sept aq ujian dan ternyata gitarku rusak(huhuToT).. tnyata tu org langsung pergi gitu aja setelah tau gitar aq rusak.. api langsung keluar dari mataku..

hari h kelompok aq sudah siap semua peralatannya tapi ada masalah yaitu melldudh terlambat.. but it's ok itu masi bisa dimaafkan (dibanding ngrusakin gitar itu ga seberapa).. setelah menghadapi segala rintangan akhirnya kelompok kami berhasil menyelesaikan Main Quest . dan entah kenapa dgn uang/poin yang hanya 16.500 (dibanding yang lain 200k lbih) bisa mendapatkan juara 2. mungkin karena aq beruntung tapi main goal ku telah tercapai yaitu mngalahkan kelompoknya si Echa (walaupun harus kalah dari kelompoknya halida) dendam ku sudah trbalas. senangnya hohoho^___^... 

cape udah dulu ya tha~~~~~

0 comments:

Post a Comment